Tips Menjalankan Bisnis Dari Rumah

Tips Menjalankan Bisnis Dari RumahMenikah bukan berarti membuat Anda tidak produktif lagi dalam menambah penghasilan suami. Setiap wanita ternyata mampu mengembangkan karirnya tanpa harus meninggalkan kewajiban sebagai seorang istri. Anak mungkin menjadi kendala tersendiri bagi Anda untuk memulai pekerjaan di luar rumah. Terlebih bila mereka memerlukan perhatian besar ketika masa pertumbuhan. Sehingga mengharuskan Anda untuk memilih bekerja dari rumah saja.

Kebimbangan memilih jenjang karir acap kali memupuskan keinginan para wanita. Mereka dilema antara memilih keluarga dengan jabatan pekerjaan yang dicapai. Mau tak mau, sang suami menjadi penentu karir mereka ketika berumah tangga. Sebenarnya, taklah harus demikian karena Anda pun bisa tetap memperhatikan keluarga tanpa harus keluar rumah. Mengingat begitu banyak peluang usaha yang bisa dilakukan oleh para wanita dari rumah saja.

Alihkan belanja bulanan anda dan dapatkan peluang income sampai jutaan rupiah.
Modal awal hanya Rp. 49.900,- menjadi konsultan independen Oriflame!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

Untuk Anda yang tengah melirik bisnis ibu rumah tangga, berikut beberapa tips yang bisa diperhatikan.

1.   Cobalah memilih tempat usaha yang dekat dari rumah

Jika Anda tak memiliki modal cukup untuk membuka bisnis sendiri, cobalah mencari usaha yang berlokasi dekat dari rumah. Dengan begini, Anda bisa langsung pulang ketika terjadi sesuatu dengan buah hati. Tak hanya itu, Anda pun tak perlu terlalu khawatir ketika pergi dari rumah untuk bekerja. Beberapa pilihan pekerjaan ini adalah home industry atau jasa katering. Hanya saja pendapatan yang didapat memang tak sebesa pekerja kantoran.

2.   Gunakan waktu senggang

Setiap bisnis tentu memerlukan waktu untuk berkomunikasi dengan relasi atau rekan bisnis. Nah ladies, ada baiknya Anda membuat janji ketika jam istirahat anak-anak. Buah hati tidak harus terlantar, pekerjaan Anda pun tetap berjalan lancar tanpa harus mengurangi quality time bersama anak-anak. Mengontrol pekerjaan dari rumah bukan berarti Anda tak bisa meningkatkan keuntungan per bulan bukan?

Luangkan waktu beberapa jam setiap harinya untuk mengembangkan bisnis MLM Oriflame yang satu ini!
Di jaringan independent consultant Oriflame bernama
d’BC Network, pekerjaan anda dibantu oleh sistem!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

3.   Rekrut tenaga terampil

Bila Anda tak memiliki waktu untuk mengajari pekerja dari awal, sudah seharusnya merekrut pekerja terampil. Dengan begini Anda bisa menghemat waktu untuk tak mengajari mereka dari awal. Mereka bisa mengikuti irama bekerja yang Anda terapkan dan mengetahui kewajiban mereka. Bisnis online ibu seperti ini pastinya bisa memudahkan pula pembagian waktu Anda antara pekerjaan dengan mengurus anak di rumah.

4.   Percayakan 1 orang untuk monitoring

Berhubung Anda tak memiliki waktu yang banyak untuk promosi atau memasarkan produk, maka percayakan pada 1 orang. Pekerja ini bisa Anda jadikan sebagai tangan kanan dalam monitoring harian. Sehingga proses produksi serta quality control tetap lancar tanpa harus mendapat komplain dari para calon konsumen. Anda pun tak perlu dipusingkan dengan komplain tak mengenakkan karena ada orang yang menghandle untuk Anda. Jangan lupa memilih orang yang dirasa tepat dan telah berpengalaman pada bidang tersebut.

Penghasilan bulanan 1, 4, 10, bahkan 20juta perbulan?
Praktekkan ebook training yang tersedia gratis untuk
member d’BC Network dan lakukan
secara online atau offline, menjadi pilihan Anda!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

About Ade Susanti

Saya Ade Susanti, pertama gabung Oriflame karena pengen kerja dari rumah dan karena bisa dikerjakan sambil online. Alhamdulillah sekarang udah bisa nyicil mobil dari bonusnya..

By Ade Susanti


Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code