Tips Membagi Waktu Ibu Rumah Tangga Jalanin Oriflame

Aku seorang ibu rumah tangga biasa sama seperti yang lainnya. Sehari-hari tugasku pun sama dengan bunda-bunda semua. Mulai dari bangun pagi, mempersiapkan sarapan dan lain sebagainya. Belum lagi menghadapi keusilan seorang putri dan seorang putra yang selalu menghiasi hari-hari ku.

Belum lama ini aku bergabung dengan sebuah bisnis yang spektakuler, bisnis Oriflame. Aku mencintai bisnis ini, yang sangat dekat dengan dunia wanita. Apalagi didukung dengan fasilitas web yang canggih dan sebuah komunitas yang keren yaitu d’BCNetwork. Tapi sebagai seorang ibu rumah tangga aku tidak bisa menampik bahwa kesibukanku pun sudah segudang. Mungkin bunda-bunda pun tidak sdikit juga yang menghadapi situasi seperti yang aku alami. Untuk itu aku ingin berbagi tips dengan bunda-bunda semua bagaimana membagi waktu yg efektif dalam menjalankan bisnis Oriflame ini.

Miliki penghasilan tambahan dari oriflame dengan antara lain bermodalkan komputer dan akses internet di rumah
dan dapatkan dukungan penuh dari
d’BC Network!


Klik di sini untuk bergabung

Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

Pagi ku dimulai dari jam 04.00 beberapa saat sebelum shubuh. Bagiku saat pagi adalah saat dimana suami dan anak-anak masih di alam mimpi..hehehe..jadi aku sangat bisa multitasking menyelesaikan beberapa pekerjaan dalam satu waktu seperti menyiapkan kebutuhan berangkat kantor dan berangkat sekolah termasuk sarapan. Nah untuk curi start masak, aku biasanya mulai meracik bahan masakan itu malam sebelumnya bunda-bunda. Jadi setelah aku siangi sayuran dan potong-potong bumbu pelengkap, lantas aku simpan di sebuah wadah tertutup dan masukin kulkas. Termasuk juga bahan bento untuk bekal anak-anak sekolah. Maklum putri sulungku sudah aktif di Playgroup dan setiap hari masuk. Untuk bungsuku juga sudah PAUD dan dua kali seminggu pun masuk sekolah. Jadi bento pun untuk dua porsi selalu aku siapkan.

Nah, setelah periode pagi tadi hingga anak pulang sekolah sekitar jam 9.30 pagi aku masih berkutat dengan membimbing anak. Sambil aku selingi dengan follow up prospek, maintain member lama dan member baru. Juga sesekali berkomunikasi dengan upline jika ada masalah yang urgenitas tinggi. Aku juga menyempatkan mencatat ide-ide yang munculnya dadakan dan yang segera harus aku tuangkan di notes kesayanganku…Maklum sebagai ibu rumah tangga, banyak hal yang harus bisa dilakukan dengan mencuri waktu sehingga apa yang aku kerjakan bisa efisien dari segi tenaga dan waktu.

Waktu habis untuk ngantor? meeting? Capek di jalan?
Tidak punya modal? Bersama Oriflame di d’BC Network,
Anda bisa mulai membangun bisnis dengan
segala keterbatasan diatas!


Klik di sini untuk bergabung

Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

Sepulang sulung sekolah, biasanya aku mulai mengurus orderan baik membantu downline dan juga orderan pribadiku. Mulai deh ngecek kekurangan BP (Business Point) dan selalu komunikasi dengan downline mengenai apa saja kendala mereka. Sebisa mungkin aku bantu hingga tidak banyak OOS (Out Of Stock) yang berlaku bagi downline ku. Cek sana dan cek sini aku lakukan setiap hari.

Selain cek orderan aku juga sambil iklan di sebuah socmed. Paling tidak ada beberapa promo yang aku infokan setiap harinya. Tak lupa juga aku pun menghubungi prospek lamaku, untuk menginfokan promo yang sedang berjalan siapa tau mereka berminat. Bebagai macam jawaban prospek sudah menjadi makananku setiap hari bunda. Tapi hal ini lah yang membuatku justru makin senang menghadapi berbagai penolakan orang. Kenapa? Nanti kita bahas di lain topik yaa..hehehe..Karena itu merupakan cerita panjang tersendiri buatku.

bagi waktu rumah tangga dan bisnisWaktu sore telah tiba, sebenarnya ngga ada treatment yang spesial sih ya bagiku menjalankan bisnis ini. Hanya butuh kemauan dan kemauan plus kemauan baru kerja keras yang sungguh-sunguuh disertai fokus untuk menjalankannya. Bisnis second source manapun jika kita kerjakan dengan setengah hati dan ketidak mauan kita untuk keluar dari zona nyaman, maka akan hancur dengan sendiri nya. Bahkan jika sudah sukses pun bisa runtuh..gubrak..bagiku sayang banget ya.

Jadi sebenarnya sebagaimanapun bunda mebagi waktu, jika bunda tidak punya passion di bisnis yang bunda lakukan, maka bisnis itu pun tidak akan tumbuh subur.

Belajar berbisnis bersama dBC Network!
Jaringan independen konsultan Oriflame yang sudah
terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online


Klik Di Sini Untuk Bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

About Amalia Pangestuti

Saya Amalia, join Oriflame karena ingin bisa membahagiakan anak dan orang tua hanya dg bekerja dari rumah dan via gadget saja. Saya mantan karyawati swasta dg jabatan yg sudah lumayan sebelumnya..akhirnya saya jatuh cinta dengan Success Plan Oriflame..
By Amalia Pangestuti


Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code