Untung Ruginya Kerja Dari Rumah

Setelah sebelumnya kita bahas tentang enak dan ga enaknya kerja dari rumah, sekarang bahas untung ruginya ya yuk

Jika Anda menjajaki kemungkinan bisnis berbasis rumah dibandingkan dengan kerja kantoran, adalah bijaksana untuk melihat lebih dekat pada kelebihan dan kekurangan bekerja dari rumah. Pertama-tama, mari kita lihat keuntungan:

  • Semua bisnis rumahan memungkinkan Anda untuk menjadi bos sendiri. Tanpa bos mengawasi Anda, Anda dapat membuat visi Anda sendiri untuk perusahaan Anda, menulis misi pribadi Anda, menetapkan tujuan Anda sendiri dan batas waktunya, dan menulis rencana bisnis Anda sendiri. Bisnis ini milik Anda dan Anda yang membuat semua keputusan yang berkaitan dengan itu.
  • Semua bisnis rumahan memungkinkan Anda mempunyai kebebasan dan fleksibilitas untuk bekerja kapan pun Anda inginkan dan sebanyak yang Anda inginkan. Anda dapat bekerja hanya beberapa jam sehari atau Anda dapat bekerja 10-12 jam sehari. Keputusan itu benar-benar terserah pada Anda. Ini hanya tergantung pada seberapa banyak uang yang ingin Anda dapatkan.

Waktu habis untuk ngantor? meeting? Capek di jalan?
Tidak punya modal? Bersama Oriflame di d’BC Network,
Anda bisa mulai membangun bisnis dengan
segala keterbatasan diatas!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

Namun, ada juga beberapa kelemahan yang perlu dipertimbangkan ketika melihat kerja dari bisnis rumah:

  • Menjadi bos Anda sendiri juga bisa menjadi kerugian. Anda tidak hanya “mendapatkan” hak membuat semua keputusan, Anda “harus” membuat semua keputusan. Bagi banyak orang, membuat keputusan mereka sendiri untuk bisnis mereka adalah berkah yg luar biasa, sementara untuk orang lain itu menjadi beban yang sangat berat. Keberhasilan bisnis Anda sepenuhnya pada bahu Anda, dan Anda harus menghadapi tantangan ini.
  • Bekerja dari rumah mengharuskan Anda mendisiplinkan diri untuk bekerja, dan mengeliminasi berbagai gangguan yang muncul.
  • Anda bertanggung jawab atas pendapatan dan biaya. Tidak ada orang lain Β yang melakukannya untuk Anda. Jika Anda tidak memiliki, atau tidak mau belajar, beberapa praktek akuntansi dasar, bekerja dari rumah mungkin bukan pilihan yang layak untuk Anda.

tips bisnis untuk pemula

Singkatnya, ada keuntungan dan kerugian ketika mempertimbangkan kerja dari rumah bisnis. Anda harus bertanya pada diri sendiri, “Apakah saya benar-benar memiliki semangat kewirausahaan, dan saya bersedia untuk mempelajari semua yang saya perlu ketahui untuk sukses sebagai pemilik bisnis?” atau “Apakah saya orang yang membutuhkan orang lain untuk bertanggung jawab?”

Belajar berbisnis bersama dBC Network!
Jaringan independen konsultan Oriflame yang sudah
terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online


Klik di sini untuk bergabung


Untuk Yang Belum Member Oriflame Saja

Enak ga Enak Punya Bisnis Sendiri (2)

Setelah kemaren kita ngebahas yang enak2 dengan punya bisnis sendiri, sekarang giliran ngebahas yang ga enaknya ya buun πŸ˜‰

Pendapatan yang ga menentu

Siap2 dengan pendapatan yang ga menentu ya bun.. dengan punya bisnis sendiri, pendapatan bisnis tergantung pada kinerja bunda sendiri.. Kadang kalo lagi banyak pembeli/pelanggan, pendapatannya bisa gede tapi klo lagi sepi bisa2 ga ada pendapatan sama sekali.

Bisnis MLM sekarang bisa loh dijalankan offline dan online, apalagi kalau bukan Oriflame!
Dapatkan dukungan penuh dengan berbagai fasilitas di d’BC Network!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

Merasa kesepian

Karena kebanyakan temen2 bunda masih pada ngantor, kadang klo ketemuan suka ga nyambung sendiri klo ngobrol. Apalagi kalo ketemuan sama temen2 kantor yang dulu huhuhu πŸ™

Jangan stress ya bun, wajar kok kan cara pandangnya udah beda. Buat menghilangkan rasa beda sendiri, udah saatnya bunda nyari komunitas yang terdiri dari bundapreneur *hihihi istilahnya bikin sendiri dot com*

Harus belajar tentang pajak

bisnis sendiriKlo dulu tinggal minta bagian finance untuk laporan SPT tahunan dan ngisinya simple banget. Tapi klo punya bisnis sendiri, bunda harus belajar segala hal tentang pajak. Untuk menghundari terjadinya denda2 yang ga perlu karena kesalahan mengisi SPT atau telat bayar pajak yang berhubungan dengan usaha bunda.

Ribet dengan karyawan

Duuh kebayang ga sih bun, beda kepala, beda kemauan dan beda pula wataknya.. Pastinya ribet, soalnya klo punya bisnis sendiri, sekarang bundalah yang memegang peranan sebagai bos besar yang menentukan kemana nakhoda bisnis ini akan dibawa πŸ˜‰

Tapi iA semuanya pasti bisa diatasi kok, bun! Jadi jangan takut melangkah yaa.. πŸ˜‰

Selain kejadian yang enak2 dan ga enak ada juga kejadian yang terduga yang kadang bikin bunda sekamin semangat dalam menjalankan bisnis sendiri

Alihkan belanja bulanan anda dan dapatkan peluang income sampai jutaan rupiah.
Modal awal hanya Rp. 49.900,- menjadi konsultan independen Oriflame!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

Bunda jadi senang mempelajari hal2 yang baru

Karena pengen usahanya maju, pastinya bunda akan termotivasi untuk belajar hal2 yang baru yang bisa meningkatkan kinerja usaha bunda atau bahkan meningkatkan pede bunda dalam menjalankan bisnis atau usaha sendiri ini.

Waktu jadi berlalu ga berasa

Klo dulu di kantor, berasa banget klo Jumat kok lama banget datengnya, atau kok udah senin lagi yaa hihihi

Klo punya bisnis/usaha sendiri pastinya waktu berlalu ga akan terasa, trus ga sabar juga nunggu Senin dateng πŸ˜€

Enak ga Enak, Punya Bisnis Sendiri

Bun, kebayangnya klo punya bisnis sendiri pasti yang enak2 aja kaan? hihihi.. πŸ˜€

Kayak hidup, punya bisnis sendiri pastinya ada enak dan ga enaknya, naek dan turun atau bahkan ada kejadian yang ga diharapkan atau tak terduga. It’s normal!

Jadi, jangan bayangin klo punya bisnis sendiri itu enaaak teruss yaa.. πŸ˜‰

Luangkan waktu beberapa jam setiap harinya untuk mengembangkan bisnis MLM Oriflame yang satu ini!
Di jaringan independent consultant Oriflame bernama
d’BC Network, pekerjaan anda dibantu oleh sistem!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

Biar ntaran ga kaget klo bener2 udah memutuskan untuk mempunyai bisnis sendiri dan meninggalkan dunia kantor πŸ˜€
Okeh.. kita bahas yang enak2 aja dulu yuukk

Kebebasan mengatur waktu

Embeerrrr.. klo punya bisnis sendiri pastinya jam kerjanya nentuin sendiri dan ga tergantung sama jam kerja kantoran. Mau mulai lebih pagi bisaa.. atau mulainya siangan karena harus nganter anak sekolah juga bisaaa banget πŸ˜‰

Belum lagi klo ada emergency kayak ditelpon dari sekolah klo anak lagi sakit, bisa langsung kaburrr deh.. ga perlu minta ijin dulu dan poting cuti pulak πŸ˜›

Menjadi Bos buat Diri Sendiri

Capek kerja disuruh2 mulu? Apalagi klo bosnya ngebetein.. duh rasanya pengen berenti tapi apa daya masih butuh gaji bulanan hiks

Punya bisnis sendiri, bunda bisa jadi bos buat diri bunda sendiri.. Ga perlu merengek2 minta naek gaji hihihi.. Palingan klo memang udah mentok harga pada naek semua, mnta pengertian customer untuk kenaikan harga πŸ˜‰

Penghasilan bulanan 1, 4, 10, bahkan 20juta perbulan?
Praktekkan ebook training yang tersedia gratis untuk
member d’BC Network dan lakukan
secara online atau offline, menjadi pilihan Anda!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

Bisa menciptakan suasana kerja yang diinginkan

Naa ini kesempatan bunda buat menciptakan suasana kerja seperti apa yang bunda inginkan.. Mau yang serius tapi santai, mau yang kekeluargaan, apapun itu bisa bunda ciptakan sendiri.

Menjadi tangan diatas

Katanya menjadi tangan diatas itu lebih baik loo.. Dengan punya bisnis sendiri berarti bunda sudah menciptakan lapangan pekerjaan baru dan berbagi dengan mereka yang membutuhkan pekerjaan.. Seneng kan buun πŸ˜‰

Ga bosen

Karena bisnis sendiri pastinya akan banyak tantangan yang bakalan bunda temui setiap harinya. Trus karena ini bisnis sendiri dan kelangsungan hidupnya amat sangat tergantung bagaimana bunda memanagenya, jadi pastinya bunda akan semangat buat nyari hal2 apa yang bisa dilakukan buat meningkatkan bisnisnya bunda. Yaa kaan?

Ok bun.. nti kita lanjutkan lagi yaa.. biar ga kepanjangan dan ga bosen bacanya πŸ˜‰