Pewarna Rambut HairX dari Oriflame

Pernah bosan sama model rambut? Tapi gak berani coba model lain? Itu mah saya banget deh. Karena saya dikaruniai wajah yang bulat laksana bulan purnama, saya nggak berani tuh potong pendek atau dikeriting. Pendek kata saya gak berani ganti model rambut, alhasil sejak jaman kuda potongan rambut saya yah begini ini..rambut panjang potongan V-shape dengan poni samping. Monoton banget dah pokoknya.

Sistem online dengan teknologi terkini
(sistem follow up email, support sistem dan
jaringan yang profesional, aneka diskon, bonus,
cash reward, dan pilihan jenjang karir dari Oriflame
bisa anda miliki bila menjadi anggotanya
sekarang juga!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

Bosan gak sih? Pastinya!! Pengen banget deh ikutin trend baru atau sekedar ganti suasana tapi takut salah trus malah makin bulet kaya ‘Dora, The Explorer’. Duh, horor banget bayanginnya. Pernah sih sempet maksa dikeriting, tp akhirnya nyesel dan dilurusin lagi…yang ada rambut malah jadi rusak. Nyesel banget kalo inget itu. Akhirnya saya jadi suka mewarnai rambut buat menyiasati kebosanan saya. Makanya saya seneng banget pas liat katalog bulan Mei ini, Oriflame punya pewarna rambut, HairX TruColor. Yay!!

source gambar: http://id.oriflame.com

source gambar: http://id.oriflame.com

Pilihan warnanya bagus – bagus banget, mulai dari coklat, merah atau hitam. Dan yang bikin jatuh cinta adalah HairX TruColor menggunakan Teknologi Pintar Terdepan yang menjadikan cat rambut tahan lama serta warna merata, dan juga dilengkapi dengan Linseed Oil untuk perawatan istimewa yang membuat rambut tetap lembut dan berkilau. Jadi sudah tidak khawatir lagi deh saya dengan rambut rusak.

Alihkan belanja bulanan anda dan dapatkan peluang income sampai jutaan rupiah.
Modal awal hanya Rp. 49.900,- menjadi konsultan independen Oriflame!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

Gak pakai pikir panjang, saya langsung milih mau warna apa. Dan ternyataaa, saya bisa mendapatkan Hairdryer Philips dengan harga hanya Rp. 235.000 saja.. dengan membeli 2 produk HairX TruColor dibulan ini dan 1 produk HairX TruColor dibulan depan. Aiiih, rambut saya bisa makin heitts lagi niih… sudah indah berkilau dengan HairX TruColor, trus di blow cantik dengan Philips Hairdryer… Makin ga sabar deh nunggu pesenan dateng. 🙂

Yuuk buruaan, pilih warna indah rambutmu dan ikutan bersinar bareng aku nantinya 😀

Pengunjung Datang Dengan Kata Kunci :

pewarna rambut oriflame,cat rambut oriflame
About Julia Purnawinata

Hai saya Julia Purnawinata, gabung Oriflame karena pengen punya bisnis sampingan buat bekal kalau sudah tidak bekerja lagi. Puji Tuhan sekarang walaupun tinggal di luar negeri karena ikut suami, penghasilan bisa jalan terus karena bisnis ini dikerjaan secara online..
By By Julia Purnawinata


Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code