Kisah Sukses Ibu Rumah Tangga Menjadi Member Oriflame

Ibu Rumah Tangga apakah bisa sukses dalam menjalankan bisnis Oriflame? Jawabnya bisa banget! Banyak yang udah membuktikannya. Termasuk downline saya ini, namanya mba Amalia Pangestuti Winarso, jadi member Oriflame sejak November 2013 dan posisinya saat ini adalah Manager 15%! Bonus bulan Juli naek 65% dibanding bulan Juni lalu..

bonus oriflame amalia juni 2014

Berikut ini adalah wawancara saya dengan mba Amalia Pangestuti Winarso

Waktu habis untuk ngantor? meeting? Capek di jalan?
Tidak punya modal? Bersama Oriflame di d’BC Network,
Anda bisa mulai membangun bisnis dengan
segala keterbatasan diatas!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

amaliaBagaimana caranya membagi waktu antara kegiatan rumah tangga dan menjalankan bisnis Oriflame?

“Ga ada tips khusus, hanya pintar memanfaatkan waktu luang di saat mengurus 2 orang putri balitanya itu.. Waktu-waktu luang di antara urusan rumah tangga, dimanfaatkan untuk melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan bisnis Oriflame. Enaknya lagi, bisnis Oriflame bisa dijalankan dengan sistem online dengan dukungan dari jaringan d’BC Network.”

Apa sih motivasi Mba Amalia dalam menjalankan bisnis Oriflame ini?

“Semua ini karena aku YAKIN dan PERCAYA bahwa Oriflame dapat mewujudkan semua MIMPI aku..

Aku ingin UMRAH, NAIK HAJI bersama anak dan keluarga.

Aku ingin bisa memberikan YANG TERBAIK u/ ANAK2, SEKOLAH dll.

Aku ingin bisa membangun RUMAH IMPIAN.

Aku ingin KENDARAAN IMPIAN yang sangat nyaman jika dikendarai

Aku ingin mengajak anak dan keluarga WISATA ke mancanegara dan keliling Indonesia

Aku ingin bisa membangun sebuah FOUNDATION u/anak yatim dan yg kekurangan

Aku ingin BERGUNA BAGI SESAMA

Aku ingin bisa BERSEDEKAH jauh lebih banyak dari yg sekarang

Aku ingin ini dan ingin itu….”

Jadi, sebenernya ga ada tips khusus, jika kita sudah menemukan tujuan apa yang kita ingin dicapai, insya Allah jalannya akan lebih mudah..

Belajar berbisnis bersama dBC Network!
Jaringan independen konsultan Oriflame yang sudah
terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online


Klik di sini untuk bergabung


Untuk Yang Belum Member Oriflame Saja

Cara kerja Oriflame itu sederhana kok, asalkan KONSISTEN dijalankan, temen-temen bisa mencapai apa yang tadinya menjadi tujuan temen-temen bergabung di bisnis Oriflame ini

Siap untuk bergabung? Klik “Klik di sini untuk bergabung” di bawah ini

Atau klik Cara Daftar Oriflame Online ini yaa

Pengunjung Datang Dengan Kata Kunci :

wawancara bisnis oriflame
About Ade Susanti

Saya Ade Susanti, pertama gabung Oriflame karena pengen kerja dari rumah dan karena bisa dikerjakan sambil online. Alhamdulillah sekarang udah bisa nyicil mobil dari bonusnya..

By Ade Susanti


Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code