Untung Ruginya Kerja Dari Rumah

Setelah sebelumnya kita bahas tentang enak dan ga enaknya kerja dari rumah, sekarang bahas untung ruginya ya yuk

Jika Anda menjajaki kemungkinan bisnis berbasis rumah dibandingkan dengan kerja kantoran, adalah bijaksana untuk melihat lebih dekat pada kelebihan dan kekurangan bekerja dari rumah. Pertama-tama, mari kita lihat keuntungan:

  • Semua bisnis rumahan memungkinkan Anda untuk menjadi bos sendiri. Tanpa bos mengawasi Anda, Anda dapat membuat visi Anda sendiri untuk perusahaan Anda, menulis misi pribadi Anda, menetapkan tujuan Anda sendiri dan batas waktunya, dan menulis rencana bisnis Anda sendiri. Bisnis ini milik Anda dan Anda yang membuat semua keputusan yang berkaitan dengan itu.
  • Semua bisnis rumahan memungkinkan Anda mempunyai kebebasan dan fleksibilitas untuk bekerja kapan pun Anda inginkan dan sebanyak yang Anda inginkan. Anda dapat bekerja hanya beberapa jam sehari atau Anda dapat bekerja 10-12 jam sehari. Keputusan itu benar-benar terserah pada Anda. Ini hanya tergantung pada seberapa banyak uang yang ingin Anda dapatkan.

Miliki penghasilan tambahan dari oriflame dengan antara lain bermodalkan komputer dan akses internet di rumah
dan dapatkan dukungan penuh dari
d’BC Network!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

Namun, ada juga beberapa kelemahan yang perlu dipertimbangkan ketika melihat kerja dari bisnis rumah:

  • Menjadi bos Anda sendiri juga bisa menjadi kerugian. Anda tidak hanya “mendapatkan” hak membuat semua keputusan, Anda “harus” membuat semua keputusan. Bagi banyak orang, membuat keputusan mereka sendiri untuk bisnis mereka adalah berkah yg luar biasa, sementara untuk orang lain itu menjadi beban yang sangat berat. Keberhasilan bisnis Anda sepenuhnya pada bahu Anda, dan Anda harus menghadapi tantangan ini.
  • Bekerja dari rumah mengharuskan Anda mendisiplinkan diri untuk bekerja, dan mengeliminasi berbagai gangguan yang muncul.
  • Anda bertanggung jawab atas pendapatan dan biaya. Tidak ada orang lain  yang melakukannya untuk Anda. Jika Anda tidak memiliki, atau tidak mau belajar, beberapa praktek akuntansi dasar, bekerja dari rumah mungkin bukan pilihan yang layak untuk Anda.

tips bisnis untuk pemula

Singkatnya, ada keuntungan dan kerugian ketika mempertimbangkan kerja dari rumah bisnis. Anda harus bertanya pada diri sendiri, “Apakah saya benar-benar memiliki semangat kewirausahaan, dan saya bersedia untuk mempelajari semua yang saya perlu ketahui untuk sukses sebagai pemilik bisnis?” atau “Apakah saya orang yang membutuhkan orang lain untuk bertanggung jawab?”

Sistem online dengan teknologi terkini
(sistem follow up email, support sistem dan
jaringan yang profesional, aneka diskon, bonus,
cash reward, dan pilihan jenjang karir dari Oriflame
bisa anda miliki bila menjadi anggotanya
sekarang juga!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

Yang Diperlukan Untuk Bekerja Dari Rumah

Anda mungkin melihat-lihat di internet tentang kesempatan untuk bekerja dari rumah, dan jika Anda sudah mencari, Anda mungkin memperhatikan bahwa banyak kesempatan untuk bekerja di rumah adalah dengan memulai bisnis Anda sendiri. Ini bisa menjadi sedikit menakutkan, terutama jika pengalaman Anda sebelumnya selalu bekerja di suatu perusahaan.

Untuk menjadi seorang pengusaha dan bekerja di rumah, Anda tidak perlu memiliki gelar bisnis, pengalaman yang luas dalam penjualan dan pemasaran atau bahkan manajemen. Apa yang sebenarnya membuat seorang pengusaha adalah kualitas batin, seperti kepribadian, perilaku dan cara berpikir. Sekarang kita tau bahwa Anda tidak perlu pengalaman untuk menjadi seorang pengusaha, mari kita melihat kualitas yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang pengusaha. Karena jika Anda serius memulai bisnis dari rumah atau bisnis online dan menjadi sukses sehingga bisa menghasilkan pendapatan enam digit atau lebih, Anda akan perlu untuk membangkitkan jiwa wirausaha Anda.

Waktu habis untuk ngantor? meeting? Capek di jalan?
Tidak punya modal? Bersama Oriflame di d’BC Network,
Anda bisa mulai membangun bisnis dengan
segala keterbatasan diatas!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

Jadi jika Anda ingin tahu apakah Anda bisa bekerja dari rumah dan menjadi seorang pengusaha dan memulai bisnis yang sukses dari rumah, tanyakan pada diri Anda hal ini:
* Apakah Anda termotivasi, ambisius dan punya semangat untuk maju?
* Apakah Anda berinisiatif dan mandiri; apakah Anda dapat mengandalkan diri sendiri untuk mengambil alih dan menyelesaikan pekerjaan? Tidak berarti Anda harus melakukan semuanya sendiri tanpa dukungan orang lain, tetapi Anda perlu untuk secara aktif dan secara terbuka mengambil peluang dan sumber daya yang ditawarkan kepada Anda.
* Apakah anda mudah untuk dilatih? Dan yang paling penting, apakah Anda ingin belajar?
* Apakah Anda memiliki tujuan besar untuk diri sendiri dan untuk bisnis Anda?
* Seberapa kuat keinginan Anda untuk mencapai tujuan tersebut?
* Apa artinya bagi Anda untuk mencapai tujuan Anda? Apa artinya bagi Anda bekerja dari rumah, bagaimana hal itu mengubah hidup Anda, untuk Anda dan keluarga Anda?
* Apakah Anda tipe orang yang tidak mudah menyerah dan bersedia mengambil risiko yang diperhitungkan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik?
* Apakah Anda memiliki banyak energi? Apakah Anda pekerja keras, ambisius, berkomitmen?

kerja dari rumahJika Anda menjawab ya untuk banyak pertanyaan di atas Anda merasa terinspirasi, Anda mungkin menjadi kandidat yg bagus untuk menjadi salah satu ibu yg bekerja dari rumah. Intinya adalah, Anda harus mau belajar, bertekad untuk mencapai hasil, dan bersedia bekerja untuk membangun bisnis yang menguntungkan.

Belajar berbisnis bersama dBC Network!
Jaringan independen konsultan Oriflame yang sudah
terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online


Klik di sini untuk bergabung


Untuk Yang Belum Member Oriflame Saja

Alat Penunjang Bisnis dari Rumah

Memiliki bisnis sendiri masih menjadi keinginan banyak orang. Harapan untuk mendapatkan penghasilan yang tak terbatas serta kebebasan mengatur waktu kerja bisa didapatkan dengan melakukan bisnis. Apalagi untuk para wanita yang ingin mendapatkan penghasilan sambil tetap memiliki waktu untuk mengurus keluarga. Berbisnis dari rumah menjadi pilihan kegiatan yang paling tepat.

Sesungguhnya bisnis dari rumah bisa dilakukan oleh semua orang. Alat penunjang bisnis dari rumah pun tak terlalu banyak. Alat komunikasi berupa telepon mutlak diperlukan untuk mengelola bisnis dari rumah. Biasanya telepon rumah bisa digunakan karena tarifnya untuk berhubungan dengan nomer lokal termasuk sangat murah. Apalagi mencantumkan telepon lokal di kartu nama atau website yang kita miliki bisa meningkatkan kepercayaan konsumen.

Bisnis MLM sekarang bisa loh dijalankan offline dan online, apalagi kalau bukan Oriflame!
Dapatkan dukungan penuh dengan berbagai fasilitas di d’BC Network!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

Selain telepon rumah, telepon genggam pun sangat penting. Karena fasilitas sms dan BBM yang murah bahkan gratis bisa menghemat biaya telekomunikasi. Terlebih lagi kini sudah tersedia berbagai jenis pesawat telepon canggih yang bisa digunakan untuk membuka dan mengirim surat elektronik serta mengakses internet.

Kalau ingin lebih lengkap lagi sebaiknya pilihlah pesawat telepon yang juga bisa berfungsi sebagai alat faksimili. Hingga bila membutuhkan pengiriman dokumen-dokumen secara cepat, bisa menggunakan alat faksimili ini.

Alat Penunjang Bisnis dari RumahSeperangkat komputer tentu sangat penting sebagai alat penunjang bisnis dari rumah. Apalagi bila bisnis yang dilakukan memanfaatkan fasilitas internet. Lengkapilah piranti komputer dengan modem agar bisa tersambung dengan internet. Pemilihan jenis modem yang digunakan tentu bisa disesuaikan dengan anggaran yang tersedia. Tentu selain mempertimbangkan harga yang murah, kualitas sambungan internet yang disediakan oleh modem tersebut juga sangat penting. Layanan yang murah tapi menawarkan sambungan yang kerap terputus atau membutuhkan waktu lama tentu akan menghambat pekerjaan.

Menyediakan printer sebagai pelengkap piranti komputer juga bisa dipertimbangkan. Hingga pencetakan dokumen-dokumen bisnis yang penting bisa dilakukan dengan cepat. Printer juga bisa digunakan untuk mencetak faktur penjualan dan berbagai laporan yang dibutuhkan. Memiliki alat penunjang bisnis dari rumah yang lengkap membuat semua urusan bisnis jadi lebih lancar.

Alihkan belanja bulanan anda dan dapatkan peluang income sampai jutaan rupiah.
Modal awal hanya Rp. 49.900,- menjadi konsultan independen Oriflame!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

Cara Mendapatkan Modal Usaha

Salah satu faktor penting untuk memulai usaha adalah modal. Faktor modal ini kerap menjadi hambatan untuk terjun ke dunia usaha. Tidak memiliki uang untuk modal membuat calon pelaku bisnis mengurungkan niatnya aktif di dunia usaha. Padahal banyak cara mendapatkan modal usaha.

Menabung atau mengumpulkan uang sedikit demi sedikit adalah cara mendapatkan modal usaha yang paling umum digunakan. Memilih menggunakan cara ini tentu membuat pengumpulan modal membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Diperlukan kesabaran ekstra untuk menunggu modal terkumpul. Tapi keuntungan menggunakan cara ini adalah pelaku usaha bebas mengambil keputusan-keputusan bisnis. Karena usaha yang dimulai dengan tabungan pribadi tidak memerlukan pertimbangan pihak lain. Dan bila terjadi kegagalan usaha maka pelaku usaha tidak terlibat dalam jeratan utang.

Luangkan waktu beberapa jam setiap harinya untuk mengembangkan bisnis MLM Oriflame yang satu ini!
Di jaringan independent consultant Oriflame bernama
d’BC Network, pekerjaan anda dibantu oleh sistem!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

Berhutang baik dengan tanggungan maupun tidak menjadi alternatif lain untuk mendapatkan modal usaha. Meminjam sejumlah dana dari teman, keluarga atau bahkan bank bisa dilakukan bila yakin dengan prospek usaha yang akan dijalankan. Berhutang pada teman dan keluarga bisa jadi lebih mudah dan menguntungkan. Karena tidak memerlukan aset jaminan. Jumlah bunga dan waktu pengembalian pun bisa didiskusikan dengan menggunakan prinsip kekeluargaan. Meminjam pada pihak Bank tentu memerlukan aset yang dijadikan jaminan. Perhitungkanlah nilai aset dengan jumlah dana yang dibutuhkan. Serta berhati-hatilah dalam mengambil keputusan usaha. Jangan sampai aset yang digadaikan sebagai jaminan pinjaman melayang gara-gara usaha tidak berjalan mulus.

Cara Mendapatkan Modal UsahaCara lain yang bisa dipilih untuk mengumpulkan modal usaha adalah dengan mengajak investor. Mengajukan proposal usaha pada pihak-pihak yang memiliki dana bisa dilakukan untuk memulai usaha. Kelebihan memulai usaha dengan menggunakan dana investor adalah tidak perlu menunggu waktu lama sampai modal terkumpul. Hingga usaha lebih cepat dimulai dan bisa berkembang lebih pesat. Namun jangan lupa kalau keuntungan yang didapat dari usaha tidak bisa dinikmati sendiri. Ada bagian keuntungan yang harus diberikan pada pihak-pihak yang ikut menanamkan modal.

Kini faktor modal tak lagi menjadi hambatan. Dan semua orang bisa mulai menjadi pengusaha.

Mau punya bisnis modal kecil? Ikutan ini aja, isi data Anda sekarang!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Jasa Pengiriman

Salah satu faktor penting yang harus diingat dalam bisnis online, adalah jasa pengiriman. Karena pemilihan jasa pengiriman ini berkaitan dengan biaya atau ongkos kirim, berapa lama waktu pengiriman, apakah kurirnya bisa ngambil ke rumah dan keselamatan barang sampai di tempat tujuan pemesan.

Bunda tentu tak ingin, barang sampai di customer dalam keadaan rusak kan? 😉

Atau barangnya perlu berminggu2 buat sampai di customer hehehe

jasa pengirimanYang pasti pengennya ongkos kirimnya murah, servisnya memuaskan alias bisa ngambil ke rumah dan nyampe di customer dalam keadaan selamat 😉

Selain jasa pengiriman yang udah biasa seperti TIKI, TIKI JNE, Pos Indonesia, Pandu Siwi, berdasarkan pengalaman, kurir atau jasa pengiriman di bawah ini bisa diandalkan :

Penghasilan bulanan 1, 4, 10, bahkan 20juta perbulan?
Praktekkan ebook training yang tersedia gratis untuk
member d’BC Network dan lakukan
secara online atau offline, menjadi pilihan Anda!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

1. Arga Nirwana Express

Bisa ngambil ke rumah klo udah jadi pelanggan. Syaratnya minimal total pengiriman per bulan Rp 50,000. Maksudnya total ongkos kirimnya yaa, bukan harga barang hihihi.. Lumayan, jangkauannya juga luas banget, trus bisa melayani anter kue yang perlu masuk cool box loo (tapi sementara baru daerah Jakarta aja).

2. Star Cargo

Bisa ngambil ke rumah, ga mesti jadi pelanggan dulu cuman kena biaya aja per paket Rp 2,500. Trus ongkos kirimnya muraaaaah banget!! Jangkauannya masih terbatas, khusus Kalimantan dan sebagian Jawa aja (Bandung, Jogja, Semarang dan Surabaya). Jadi, klo ada pengiriman ke daerah tsb, mendingan pake Star Cargo aja.. Murah, menyenangkan (karena bisa dateng ke rumah dan ga perlu ke luar rumah hehehe) dan selamat sampai tujuan.

Ada websitenya juga www.kalstaronline.com

3. Wahana

Naa klo ini sih belum pernah pake, tapi pernah ada yang nyaranin.. Bisa ngirim ke negara tetangga kayak Singapura dan Malaysia juga loo..

Ini websitenya : www.wahana.com

Selamat mengirim! 🙂

Miliki penghasilan tambahan dari oriflame dengan antara lain bermodalkan komputer dan akses internet di rumah
dan dapatkan dukungan penuh dari
d’BC Network!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

Enak ga Enak, Punya Bisnis Sendiri

Bun, kebayangnya klo punya bisnis sendiri pasti yang enak2 aja kaan? hihihi.. 😀

Kayak hidup, punya bisnis sendiri pastinya ada enak dan ga enaknya, naek dan turun atau bahkan ada kejadian yang ga diharapkan atau tak terduga. It’s normal!

Jadi, jangan bayangin klo punya bisnis sendiri itu enaaak teruss yaa.. 😉

Sistem online dengan teknologi terkini
(sistem follow up email, support sistem dan
jaringan yang profesional, aneka diskon, bonus,
cash reward, dan pilihan jenjang karir dari Oriflame
bisa anda miliki bila menjadi anggotanya
sekarang juga!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

Biar ntaran ga kaget klo bener2 udah memutuskan untuk mempunyai bisnis sendiri dan meninggalkan dunia kantor 😀
Okeh.. kita bahas yang enak2 aja dulu yuukk

Kebebasan mengatur waktu

Embeerrrr.. klo punya bisnis sendiri pastinya jam kerjanya nentuin sendiri dan ga tergantung sama jam kerja kantoran. Mau mulai lebih pagi bisaa.. atau mulainya siangan karena harus nganter anak sekolah juga bisaaa banget 😉

Belum lagi klo ada emergency kayak ditelpon dari sekolah klo anak lagi sakit, bisa langsung kaburrr deh.. ga perlu minta ijin dulu dan poting cuti pulak 😛

Menjadi Bos buat Diri Sendiri

Capek kerja disuruh2 mulu? Apalagi klo bosnya ngebetein.. duh rasanya pengen berenti tapi apa daya masih butuh gaji bulanan hiks

Punya bisnis sendiri, bunda bisa jadi bos buat diri bunda sendiri.. Ga perlu merengek2 minta naek gaji hihihi.. Palingan klo memang udah mentok harga pada naek semua, mnta pengertian customer untuk kenaikan harga 😉

Waktu habis untuk ngantor? meeting? Capek di jalan?
Tidak punya modal? Bersama Oriflame di d’BC Network,
Anda bisa mulai membangun bisnis dengan
segala keterbatasan diatas!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

Bisa menciptakan suasana kerja yang diinginkan

Naa ini kesempatan bunda buat menciptakan suasana kerja seperti apa yang bunda inginkan.. Mau yang serius tapi santai, mau yang kekeluargaan, apapun itu bisa bunda ciptakan sendiri.

Menjadi tangan diatas

Katanya menjadi tangan diatas itu lebih baik loo.. Dengan punya bisnis sendiri berarti bunda sudah menciptakan lapangan pekerjaan baru dan berbagi dengan mereka yang membutuhkan pekerjaan.. Seneng kan buun 😉

Ga bosen

Karena bisnis sendiri pastinya akan banyak tantangan yang bakalan bunda temui setiap harinya. Trus karena ini bisnis sendiri dan kelangsungan hidupnya amat sangat tergantung bagaimana bunda memanagenya, jadi pastinya bunda akan semangat buat nyari hal2 apa yang bisa dilakukan buat meningkatkan bisnisnya bunda. Yaa kaan?

Ok bun.. nti kita lanjutkan lagi yaa.. biar ga kepanjangan dan ga bosen bacanya 😉

Sifat2 yang harus dipunyai seorang bundapreneur

Hmm postingan kali ini mau membahas tentang sifat2 yang harus dipunyai seorang bundapreneur alias bunda yang punya bisnis atau usaha sendiri.

Klo bunda belum memiliki sifat2 ini, mungkin bisa dilatih ya buun.. Intinya sih tau kekurangan dan kelebihan bunda sendiri, jadi bunda bisa improve kekurangan bunda dan fokus di kelebihan bunda 😉

Belajar berbisnis bersama dBC Network!
Jaringan independen konsultan Oriflame yang sudah
terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online


Klik di sini untuk bergabung


Untuk Yang Belum Member Oriflame Saja

Apakah itu? Yuk mari kita mulai

  • Senang bergaul atau senang bertemu teman2 baru. Mengapa? Karena semakin banyak jaringan pertemanan bunda, makin lebar peluang bunda untuk mendapatkan customer baru atau bahkan partner / mitra bisnis. Banyak teman, banyak rejeki katanya bun 🙂
  • Diplomatis. Sifat ini diperlukan juika berhadapan dengan pelanggan atau supplier. Mungkin pelanggan butuh sesuatu yang bunda ga bisa sediakan. Bunda bisa menyampaikannya dengan diplomatis tanpa mengecewakan pelanggan 😉
  • Planner. Merencanakan sesuatu membantu bunda untuk lebih terorganisir dalam bekerja. Trus dicatet juga apa yang kemudian ga bisa berjalan sesuai rencana dan penyebabnya. Juga bisa jadi panduan dikemudian hari, jadi ga kejadian dua kali gituh hehehe 😀
  • Percaya diri. Awal2 berbisnis mungkin masih belum terlalu pede ya bun, tapi bisa ditingkatkan kok dengan belajar cara ngomong yang baik dengan customer misalnya bisa membuat bunda jadi lebih pede berhadapan dengan customer. Yukk mari kita berpede ria. Pede aja lagi  bun 😀
  • Berani mengambil resiko. Karena bisnis ini punya bunda, makanya pengambil keputusan adalah bunda. Berani mengambil resiko itu perlu karena kesempatan mungkin ga akan datang dua kali. Sebelumnya tentu bunda sudah harus mengkaji apakah resiko yang mungkin akan timbul tsb dan bagaimana caranya untuk meminimalisir terjadinya resiko itu.
  • Flexible. Dalam dunia bisnis, akan muncul beberapa peristiwa yang mungkin bunda ga siap kayak supplier tiba2 tutup dan ga jualan lagi. Na bunda harus bisa flexible dan ga tergantung sama satu supplier aja.
  • Pekerja keras. Hmm kayaknya sifat ini diperlukan di semua bidang pekerjaan kan bun hihihi.. sifat ini sangat penting, karena maju atau ganya usaha bunda amat sangat tergantung pada kerja keras bunda.
  • Pemimpin yang baik. Selama ngantor pasti udah ketemu beberapa tipe bos kan bun? Bunda bisa liat dan rasakan sendiri bedanya bos yang baik dan bos yang ‘kurang’ baik. Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang bisa menjadi contoh buat para bawahannya dan bisa membawa perusahaan ke arah yang lebih baik.

 

Bisnis MLM sekarang bisa loh dijalankan offline dan online, apalagi kalau bukan Oriflame!
Dapatkan dukungan penuh dengan berbagai fasilitas di d’BC Network!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame