Bisnis Online Bagi Ibu Rumah Tangga

Bisnis Online  Bagi Ibu Rumah TanggaPerkembangan teknologi semakin maju pesat. Adanya teknologi internet membuat jarak menjadi dekat. Segala macam aktivitas dapat dilakukan tanpa harus datang langsung ke tempat. Sekarang ini, banyak sekali bisnis online yang sedang tren di masyarakat. Salah satunya adalah jual beli barang secara online atau yang sering disebut dengan istilah e-commerce. Banyak pelaku bisnis yang mulai menekuni bisnis online satu ini. Bahkan para ibu rumah tangga pun tak ketinggalan menekuni bisnis online ini. Selain mendatangkan keuntungan, bisnis online memang lebih nyaman karena dapat dilakukan di rumah sekali pun.

Bisnis Online Ibu Rumah Tangga

Banyak sekali macam bisnis online yang bisa ditekuni ibu rumah tangga. Namun yang paling sering dilakukan adalah menjual barang secara online. Barang yang dijual biasanya adalah hasil kerajinan tangan yang merupakan hobi dari sang ibu sendiri. Misalnya saja seorang ibu yang mempunyai hobi menjahit, namun tidak tahu harus dipasarkan ke mana hasil jahitannya. Menjualnya secara online dapat menjadi solusinya.

Bisnis MLM sekarang bisa loh dijalankan offline dan online, apalagi kalau bukan Oriflame!
Dapatkan dukungan penuh dengan berbagai fasilitas di d’BC Network!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

Bisnis online ibu rumah tangga yang satu ini dapat menghasilkan banyak keuntungan jika Anda cerdas dalam memasarkannya melalui dunia maya. Selain untuk menyalurkan hobi dan mencari keuntungan, bisnis online ibu dengan membuat produk untuk kemudian dijual melalui media internet, akan membuat Anda lebih nyaman karena tidak perlu repot-repot berhadapan langsung dengan pelanggan.

Tips Berbisnis Online

Jika Anda ibu rumah tangga yang tertarik menggeluti bisnis jual beli barang secara online, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar bisnis online ibu rumah tangga ini dapat berkembang secara maksimal.

1.     Mempromosikan produk

Jika ingin bisnis online ibu rumah tangga ini dikenal masyarakat khususnya para pengguna internet, rajin-rajinlah mempromosikan produk Anda melalui media sosial. Kini banyak sekali media-media sosial yang dapat Anda manfaatkan untuk mengembangkan bisnis online seperti facebook, instagram, twitter, path, dan forum-forum khusus jual beli online.

Alihkan belanja bulanan anda dan dapatkan peluang income sampai jutaan rupiah.
Modal awal hanya Rp. 49.900,- menjadi konsultan independen Oriflame!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

2.     Banyak pilihan produk

Jika ingin produk dari bisnis online ibu rumah tangga yang dikembangkan laku terjual, usahakan untuk selalu menambah variasi produk secara berkala. Jika itu-itu saja pilihan produknya, niscaya konsumen pun akan bosan dan bisnis online Anda mungkin cepat bangkrut.

3.     Membuka lapak di website e-commerce

Sekarang ini banyak sekali website-website e-commerce bermunculan yang memberi kesempatan bagi siapa pun yang ingin memasarkan produknya melalui internet tanpa harus membuat website sendiri. Membuat lapak sendiri untuk bisnis yang Anda kerjakan di website e-commerce yang sudah terkenal mempunyai peluang yang tinggi produk laku terjual.

4.     Buat website resmi

Jika produk sudah cukup banyak yang tersedia dan ingin bisnis online ibu rumah tangga berjalan maksimal, Anda bisa membuat website e-commerce Anda sendiri untuk memasarkan produk. Anda bisa menggunakan jasa web developer dalam membuat website atau jika Anda mempunyai pengetahuan tentang e-commerce, Anda bisa membuat website Anda sendiri dengan bantuan CMS seperti opencart atau prestashop.

Mau Bisnis Online Modal Kecil, isi form ini sekarang!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Pengunjung Datang Dengan Kata Kunci :

bisnis online selain oriflame
About Ade Susanti

Saya Ade Susanti, pertama gabung Oriflame karena pengen kerja dari rumah dan karena bisa dikerjakan sambil online. Alhamdulillah sekarang udah bisa nyicil mobil dari bonusnya..

By Ade Susanti


Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code