Archives for June 2015

Promo Oriflame Agustus 2014 – Hari Kedua

Penasaran produk GRATIS hari kedua Promo Oriflame Agustus 2014?

Taraaa

Produknya adalah Activelle Anti-perspirant 24H Deodorant Invisible Spray.

Caranya?

Order minimal Rp 299,000 dalam 1 invoice, produk ini akan otomatis masuk ke invoice kamu yaa

Belum member?

Yuk atuh klik “Klik di sini untuk bergabung” di box merah di bawah ini yaaPromo Oriflame Agustus 2014 Hari Kedua

Promo Oriflame April 2014

promo oriflame april 2014

Hadiah make up palette yang bisa didapatkan untuk member Oriflame di bulan April 2014

Setiap bulannya Oriflame mempunyai promo-promo yang menarik. Ini adalah salah satu cara Oriflame membantu para konsultan atau membernya.

Promo bulan ini adalah : Order dengan menggunakan no konsultan kita sebanyak minimal 175BP maka temen2 bisa mendapatkan 1 palette GRATIS senilai Rp 449,000.

Bisa pilih antara Pure atau Seductive Palette Palette makeupnya keren banget loo..

Klo ga terlalu suka make up kayak saya, bisa dijual lagi..

Lumayan kan keuntungan dari menjualnya 🙂

Atau temen2 bisa dapet GRATIS keduanya, dengan menambah 25BP lagi menjadi 200BP yaa

Susah??

Bayangkan 200BP dalam sebulan, berarti itu jualan sekitar 7 BP sehari. 1 BP = Rp 5,800 berarti jualan 1 produk senilai Rp 50rb-an..

Ga susah yaa iA Bisa dengan jualan lipsticknya, parfumnya, bedaknya, sabunnya, NutriShake-nya..

Banyak banget produk Oriflame yang temen2 bisa jual Dan sebagai member tentunya temen2 disarankan untuk mencoba sehingga bisa memberikan testimoni pada saat berjualan. Orang akan lebih percaya pada saat kita menjual berdasarkan testimoni. Dalam berjualan di dunia online, testimoni itu sangat penting 🙂

Tips Berbisnis dengan Sahabat

Sahabat adalah orang yang dekat dengan kita, saling menguatkan dan selalu ada ketika kita membutuhkan. Indahnya sebuah persahabatan. Namun adakalanya ada kecanggungan yang timbul ketika Anda mengajak sahabat Anda berbisnis. Rasa sungkan dan takut menyakiti kerap mendominasi hubungan ini. Padahal sebenarnya hal ini tidak perlu terjadi. Bagaimana tips berbisnis dengan sahabat?

Yang pertama diingat adalah ketika Anda mengajak berbisnis sahabat Anda, berarti Anda harus mengedapankan aturan bisnis. Dimana dalam bisnis tertulis jelas hak dan kewajibannya. Jika perlu tuliskan hal tersebut dalam selembar kertas agar masing-masing pihak mengetahui tugasnya masing-masing.

Tips berbisnis dengan sahabat selanjutnya adalah memahami keahlian masing-masing. Setiap manusia memiliki keahlian yang berbeda-beda karena tidak ada manusia yang dilahirkan tanpa dibekali bakat dan kemampuan tertentu. Untuk itu cermatilah, sahabat Anda ahli di bidang apa? Jika sahabat Anda ahli di bidang keuangan, tempatkan dia disana. Nanti sahabat Anda akan melesat karena menempatkan orang yang tepat di bidangnya.

Tips Berbisnis dengan Sahabat

Dalam menjalankan bisnis, tentunya tidak akan selalu mulus. Pasti akan ditemui berbagai tantangan jika tidak mau disebut sebagai masalah. Jika hal itu terjadi, Anda bisa duduk bersama sahabat Anda dan menempatkan diri secara professional. Carilah sebab dari tantangan tersebut, lakukan analisis secara bersam-sama dalam sudut pandang yang netral dan tidak menyalahkan antara satu sama lain. Disamping itu jangan terlalu melibatkan emosi. Kedepankan logika untuk mencari solusi yang tepat. Yang sering terjadi apabila kedua orang sahabat mangalami hal seperti ini adalah pecahnya persahabatan. Dan anda tidak ingin kehilangan sahabat bukan? Alternatif lain jika suasana memanas, Anda bisa mendinginkan suasana dengan mengalihkan pembicaraan atau menundanya karena jika kedua-duanya dalam kondisi emosi maka hasil yang dicapai pun tidak akan maksimal.

Berbisnis dengan sahabat hendaknya merumuskan tujuan bersama terlebih dahulu. Dari tujuan yang dirumuskan akan tergambar step by step dari rencana yang bisa Anda jalankan berdua.

Memang indah berbisnis dengan sahabat karena Anda telah mengenal sahabat dalam waktu yang lama sehingga kepercayaan telah tinggi. Namun tetap professional adalah kunci yang harus dipegang teguh.

 

Tips Memulai Usaha Sendiri

Faktanya, banyak orang yang sebenarnya ingin memulai usaha sendiri. Namun, banyak dari mereka takut untuk memulai. Banyak alasan yang mereka lontarkan, dari mau cari modal dulu, hingga takut gagal. Bila Anda salah satunya, tips memulai usaha sendiri berikut ini bisa membantu Anda, step by step, untuk memulai usaha.

Tips yang pertama adalah pastikan bahwa Anda memang ingin memulai usaha sendiri, bukan karena tidak ada pilihan lain. Memulai usaha dari nol bukan hanya memerlukan kemampuan, tapi juga kepribadian yang kuat, optimis, jujur, percaya diri, disiplin, sehat, berintegritas, dan masih banyak lagi. Nah, bila Anda tidak memilikinya, pikir-pikir kembali, apakah ini memang jalan Anda atau bukan.

Tips Memulai Usaha SendiriSetelah itu, buatlah konsep yang matang mengenai usaha Anda ini. Baik konsep tentang produk, layanan, pengalaman, pengetahuan, dan peralatan yang digunakan, lokasi usaha, dan sebagainya. Setelah itu, lakukan riset mengenai prospek usaha tersebut. Ada baiknya usaha ini merupakan hal yang Anda kuasai dan peralatannya sudah Anda miliki. Dengan demikian akan menghemat biaya.

Membuat business plan adalah tips memulai usaha sendiri yang berikutnya. Dalam business plan akan dipaparkan mengenai misi, produk, layanan, target, rencana pemasaran, analisis persaingan, dan sebagainya. Business plan tentu beda dengan konsep. Business plan ini dapat membuat Anda tetap pada jalur sehingga bisnis Anda dapat terus bertahan.

Setelah itu, carilah modal untuk memulai usaha Anda. Business plan dapat menjadi bekal Anda untuk mencari pinjaman pada bank. Namun, tentu akan lebih baik bila bisa memulai usaha dengan tabungan Anda, atau bisa juga dengan berpartner.

Langkah selanjutnya adalah carilah bantuan sebanyak-banyaknya. Ingat, bantuan bukan hanya tentang materi. Sharing pengalaman, pengetahuan, relasi, informasi, ide, pemikiran, nasihat, hingga kritik merupakan bantuan yang tak ternilai harganya. Banyaklah belajar dari orang yang sudah berpengalaman untuk meminimalkan risiko gagal.

Banyak orang mencari sebanyak-banyaknya tips memulai usaha sendiri. Sayangnya, setelah itu mereka tetap tidak bergerak. Semua menjadi sia-sia. Maka, setelah semua tips tadi, sekarang waktunya untuk BERGERAK!

Pengunjung Datang Dengan Kata Kunci :

content

Gunakan Ketakutan Untuk Memperbaiki Diri

Hola Bunda, kali ini mari kita bahas gimana caranya memperbaiki kemampuan diri. Kita akan bahas mengenai ketakutan yaa..

Rasa takut timbul dari ketidaktahuan kita akan sesuatu. Karena sedikit yang kita tahu tentang sesuatu hal, membuat kita menjadi takut untuk melakukan hal tsb.

Jadi, rasa takut ini bisa kita manfaatkan untuk meningkatkan atau memperbaiki diri, bun

Belajar berbisnis bersama dBC Network!
Jaringan independen konsultan Oriflame yang sudah
terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online


Klik di sini untuk bergabung


Untuk Yang Belum Member Oriflame Saja

Bagaimana  caranya?

Misalnya nih, si A pengen punya bisnis sendiri tapi takut nantinya bakalan kena pajak yang gede. Darimana ketakutan ini berasal? Ketakutan ini berasal karena si A ga punya pengetahuan tentang pajak. Si A kemudian menyadari ketakutannya ini karena ketidaktahuannya soal perpajakan. Trus untuk memperbaiki hal ini, si A kemudian mengikuti kursus tentang pajak. Di sana ia belajar segala hal tentang pajak yang berhubungan dengan punya bisnis sendiri.

[Read more…]

Pengunjung Datang Dengan Kata Kunci :

kata motivasi usaha modiste

Tips Membagi Waktu Ibu Rumah Tangga Jalanin Oriflame

Aku seorang ibu rumah tangga biasa sama seperti yang lainnya. Sehari-hari tugasku pun sama dengan bunda-bunda semua. Mulai dari bangun pagi, mempersiapkan sarapan dan lain sebagainya. Belum lagi menghadapi keusilan seorang putri dan seorang putra yang selalu menghiasi hari-hari ku.

Belum lama ini aku bergabung dengan sebuah bisnis yang spektakuler, bisnis Oriflame. Aku mencintai bisnis ini, yang sangat dekat dengan dunia wanita. Apalagi didukung dengan fasilitas web yang canggih dan sebuah komunitas yang keren yaitu d’BCNetwork. Tapi sebagai seorang ibu rumah tangga aku tidak bisa menampik bahwa kesibukanku pun sudah segudang. Mungkin bunda-bunda pun tidak sdikit juga yang menghadapi situasi seperti yang aku alami. Untuk itu aku ingin berbagi tips dengan bunda-bunda semua bagaimana membagi waktu yg efektif dalam menjalankan bisnis Oriflame ini.

Bisnis MLM sekarang bisa loh dijalankan offline dan online, apalagi kalau bukan Oriflame!
Dapatkan dukungan penuh dengan berbagai fasilitas di d’BC Network!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

Pagi ku dimulai dari jam 04.00 beberapa saat sebelum shubuh. Bagiku saat pagi adalah saat dimana suami dan anak-anak masih di alam mimpi..hehehe..jadi aku sangat bisa multitasking menyelesaikan beberapa pekerjaan dalam satu waktu seperti menyiapkan kebutuhan berangkat kantor dan berangkat sekolah termasuk sarapan. Nah untuk curi start masak, aku biasanya mulai meracik bahan masakan itu malam sebelumnya bunda-bunda. Jadi setelah aku siangi sayuran dan potong-potong bumbu pelengkap, lantas aku simpan di sebuah wadah tertutup dan masukin kulkas. Termasuk juga bahan bento untuk bekal anak-anak sekolah. Maklum putri sulungku sudah aktif di Playgroup dan setiap hari masuk. Untuk bungsuku juga sudah PAUD dan dua kali seminggu pun masuk sekolah. Jadi bento pun untuk dua porsi selalu aku siapkan.

Nah, setelah periode pagi tadi hingga anak pulang sekolah sekitar jam 9.30 pagi aku masih berkutat dengan membimbing anak. Sambil aku selingi dengan follow up prospek, maintain member lama dan member baru. Juga sesekali berkomunikasi dengan upline jika ada masalah yang urgenitas tinggi. Aku juga menyempatkan mencatat ide-ide yang munculnya dadakan dan yang segera harus aku tuangkan di notes kesayanganku…Maklum sebagai ibu rumah tangga, banyak hal yang harus bisa dilakukan dengan mencuri waktu sehingga apa yang aku kerjakan bisa efisien dari segi tenaga dan waktu.

Sistem online dengan teknologi terkini
(sistem follow up email, support sistem dan
jaringan yang profesional, aneka diskon, bonus,
cash reward, dan pilihan jenjang karir dari Oriflame
bisa anda miliki bila menjadi anggotanya
sekarang juga!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

Sepulang sulung sekolah, biasanya aku mulai mengurus orderan baik membantu downline dan juga orderan pribadiku. Mulai deh ngecek kekurangan BP (Business Point) dan selalu komunikasi dengan downline mengenai apa saja kendala mereka. Sebisa mungkin aku bantu hingga tidak banyak OOS (Out Of Stock) yang berlaku bagi downline ku. Cek sana dan cek sini aku lakukan setiap hari.

Selain cek orderan aku juga sambil iklan di sebuah socmed. Paling tidak ada beberapa promo yang aku infokan setiap harinya. Tak lupa juga aku pun menghubungi prospek lamaku, untuk menginfokan promo yang sedang berjalan siapa tau mereka berminat. Bebagai macam jawaban prospek sudah menjadi makananku setiap hari bunda. Tapi hal ini lah yang membuatku justru makin senang menghadapi berbagai penolakan orang. Kenapa? Nanti kita bahas di lain topik yaa..hehehe..Karena itu merupakan cerita panjang tersendiri buatku.

bagi waktu rumah tangga dan bisnisWaktu sore telah tiba, sebenarnya ngga ada treatment yang spesial sih ya bagiku menjalankan bisnis ini. Hanya butuh kemauan dan kemauan plus kemauan baru kerja keras yang sungguh-sunguuh disertai fokus untuk menjalankannya. Bisnis second source manapun jika kita kerjakan dengan setengah hati dan ketidak mauan kita untuk keluar dari zona nyaman, maka akan hancur dengan sendiri nya. Bahkan jika sudah sukses pun bisa runtuh..gubrak..bagiku sayang banget ya.

Jadi sebenarnya sebagaimanapun bunda mebagi waktu, jika bunda tidak punya passion di bisnis yang bunda lakukan, maka bisnis itu pun tidak akan tumbuh subur.

Alihkan belanja bulanan anda dan dapatkan peluang income sampai jutaan rupiah.
Modal awal hanya Rp. 49.900,- menjadi konsultan independen Oriflame!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

Tips Bekerja dari Rumah

Buat Bunda yang bekerja dari rumah, ini ada tips2 biar kerja dari rumahnya menyenangkan dan tetap tampak profesional 😉

1. Buat jadwal kerja

Walopun kerja dari rumah, tetapi buatlah jadwal kerja setiap harinya. Kalo udah punya customer, sesuaikan jadwal bunda dengan jadwal customernya. Bisa aja bunda membagi waktu misal 2 jam di pagi hari, 2 jam di siang hari dan 2 jam di malam hari. Tentunya disesuaikan dengan jadwalnya si kecil juga yaa.. hehehe kan tujuannya kerja di rumah biar deket sama si kecil 😉

Bisnis MLM sekarang bisa loh dijalankan offline dan online, apalagi kalau bukan Oriflame!
Dapatkan dukungan penuh dengan berbagai fasilitas di d’BC Network!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

2. Na, klo bunda udah punya jadwal kerja, tinggalkan semua yang berhubungan dengan kerjaan klo udah bukan jadwalnya kerja. Kecuali untuk hal2 yang urgent dan membutuhkan respon yang cepat ya bun.

3. Jangan nyalain TV. TV bisa jadi gangguan2 kecil di saat bekerja. Gunakan jadwal yang bunda seefektif mungkin untuk bekerja yaa..

4. Klo bunda punya pembantu, jangan diberhentiin gara2 bunda mau kerja di rumah yaa.. Walopun bunda udah di rumah, pembantu tetap diperlukan. Karena bunda bisa fokus dengan pekerjaan, dan tidak terganggu dengan urusan domestik.

Alihkan belanja bulanan anda dan dapatkan peluang income sampai jutaan rupiah.
Modal awal hanya Rp. 49.900,- menjadi konsultan independen Oriflame!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

5. Walopun judulnya kerja di rumah, tapi tetep perlu istirahat ya bun. Apalagi klo jadwalnya panjang. Pake waktu makan buat sarapan, kayak klo lagi ngantor bun.. Atau bisa juga dengan ngajak maen si kecil. Yang penting bisa melupakan sejenak aktivitas kerjaan bunda.

6. Klo bisa sih punya line telpon khusus buat kerjaan dan juga email khusus buat kerjaan juga. Biar ga keganggu klo lagi buka email dengan email2 personal 😉

7. Biar ga bosen, jadwalin ke luar rumah ya bun.. seminggu sekali atau beberapa kali dalam seminggu. Bisa sambil ngajak maen si kecil, atau bisa juga sambil reunian makan siang sama temen2 kantor dulu 🙂 Tips Bekerja dari Rumah

8. Kerjanya jangan di sofa.. hehehe klo ini sih tergantung orangnya juga yaa.. Kadang nih karena terlalu nyaman duduk di sofa bisa bikin mata ngantuk hehehe.. Jadinya bukan kerja tapi malahan tidur deh.. 😛

Okeh.. segitu dulu tipsnya..

Happy working!! 😉

Luangkan waktu beberapa jam setiap harinya untuk mengembangkan bisnis MLM Oriflame yang satu ini!
Di jaringan independent consultant Oriflame bernama
d’BC Network, pekerjaan anda dibantu oleh sistem!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

Untung Ruginya Kerja Dari Rumah

Setelah sebelumnya kita bahas tentang enak dan ga enaknya kerja dari rumah, sekarang bahas untung ruginya ya yuk

Jika Anda menjajaki kemungkinan bisnis berbasis rumah dibandingkan dengan kerja kantoran, adalah bijaksana untuk melihat lebih dekat pada kelebihan dan kekurangan bekerja dari rumah. Pertama-tama, mari kita lihat keuntungan:

  • Semua bisnis rumahan memungkinkan Anda untuk menjadi bos sendiri. Tanpa bos mengawasi Anda, Anda dapat membuat visi Anda sendiri untuk perusahaan Anda, menulis misi pribadi Anda, menetapkan tujuan Anda sendiri dan batas waktunya, dan menulis rencana bisnis Anda sendiri. Bisnis ini milik Anda dan Anda yang membuat semua keputusan yang berkaitan dengan itu.
  • Semua bisnis rumahan memungkinkan Anda mempunyai kebebasan dan fleksibilitas untuk bekerja kapan pun Anda inginkan dan sebanyak yang Anda inginkan. Anda dapat bekerja hanya beberapa jam sehari atau Anda dapat bekerja 10-12 jam sehari. Keputusan itu benar-benar terserah pada Anda. Ini hanya tergantung pada seberapa banyak uang yang ingin Anda dapatkan.

Penghasilan bulanan 1, 4, 10, bahkan 20juta perbulan?
Praktekkan ebook training yang tersedia gratis untuk
member d’BC Network dan lakukan
secara online atau offline, menjadi pilihan Anda!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

Namun, ada juga beberapa kelemahan yang perlu dipertimbangkan ketika melihat kerja dari bisnis rumah:

  • Menjadi bos Anda sendiri juga bisa menjadi kerugian. Anda tidak hanya “mendapatkan” hak membuat semua keputusan, Anda “harus” membuat semua keputusan. Bagi banyak orang, membuat keputusan mereka sendiri untuk bisnis mereka adalah berkah yg luar biasa, sementara untuk orang lain itu menjadi beban yang sangat berat. Keberhasilan bisnis Anda sepenuhnya pada bahu Anda, dan Anda harus menghadapi tantangan ini.
  • Bekerja dari rumah mengharuskan Anda mendisiplinkan diri untuk bekerja, dan mengeliminasi berbagai gangguan yang muncul.
  • Anda bertanggung jawab atas pendapatan dan biaya. Tidak ada orang lain  yang melakukannya untuk Anda. Jika Anda tidak memiliki, atau tidak mau belajar, beberapa praktek akuntansi dasar, bekerja dari rumah mungkin bukan pilihan yang layak untuk Anda.

tips bisnis untuk pemula

Singkatnya, ada keuntungan dan kerugian ketika mempertimbangkan kerja dari rumah bisnis. Anda harus bertanya pada diri sendiri, “Apakah saya benar-benar memiliki semangat kewirausahaan, dan saya bersedia untuk mempelajari semua yang saya perlu ketahui untuk sukses sebagai pemilik bisnis?” atau “Apakah saya orang yang membutuhkan orang lain untuk bertanggung jawab?”

Miliki penghasilan tambahan dari oriflame dengan antara lain bermodalkan komputer dan akses internet di rumah
dan dapatkan dukungan penuh dari
d’BC Network!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

Bagaimana Cara Memulai?

Bunda, udah tau kan kapan saat yang tepat untuk memulai usaha sendiri? Tapi gimana klo Bunda masih belum juga punya keberanian untuk memulai? Baca2 lagi gimana cara mengatasi rasa takut untuk memulai dan memanfaatkannya untuk membuat Bunda pede untuk memulai 😉

Setelah itu, Bunda cuman perlu meyakinkan diri Bunda klo punya usaha sendiri itu adalah hal yang sangat mungkin untuk dilakukan. Karena terkadang sebagai manusia, kita dilenakan dalam comfort zone dan malas untuk meninggalkannya. Padahal banyak kesempatan2 yang lebih baik jika kita bisa meninggalkan ‘posisi nyaman’.

[Read more…]

Yang Diperlukan Untuk Bekerja Dari Rumah

Anda mungkin melihat-lihat di internet tentang kesempatan untuk bekerja dari rumah, dan jika Anda sudah mencari, Anda mungkin memperhatikan bahwa banyak kesempatan untuk bekerja di rumah adalah dengan memulai bisnis Anda sendiri. Ini bisa menjadi sedikit menakutkan, terutama jika pengalaman Anda sebelumnya selalu bekerja di suatu perusahaan.

Untuk menjadi seorang pengusaha dan bekerja di rumah, Anda tidak perlu memiliki gelar bisnis, pengalaman yang luas dalam penjualan dan pemasaran atau bahkan manajemen. Apa yang sebenarnya membuat seorang pengusaha adalah kualitas batin, seperti kepribadian, perilaku dan cara berpikir. Sekarang kita tau bahwa Anda tidak perlu pengalaman untuk menjadi seorang pengusaha, mari kita melihat kualitas yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang pengusaha. Karena jika Anda serius memulai bisnis dari rumah atau bisnis online dan menjadi sukses sehingga bisa menghasilkan pendapatan enam digit atau lebih, Anda akan perlu untuk membangkitkan jiwa wirausaha Anda.

Sistem online dengan teknologi terkini
(sistem follow up email, support sistem dan
jaringan yang profesional, aneka diskon, bonus,
cash reward, dan pilihan jenjang karir dari Oriflame
bisa anda miliki bila menjadi anggotanya
sekarang juga!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

Jadi jika Anda ingin tahu apakah Anda bisa bekerja dari rumah dan menjadi seorang pengusaha dan memulai bisnis yang sukses dari rumah, tanyakan pada diri Anda hal ini:
* Apakah Anda termotivasi, ambisius dan punya semangat untuk maju?
* Apakah Anda berinisiatif dan mandiri; apakah Anda dapat mengandalkan diri sendiri untuk mengambil alih dan menyelesaikan pekerjaan? Tidak berarti Anda harus melakukan semuanya sendiri tanpa dukungan orang lain, tetapi Anda perlu untuk secara aktif dan secara terbuka mengambil peluang dan sumber daya yang ditawarkan kepada Anda.
* Apakah anda mudah untuk dilatih? Dan yang paling penting, apakah Anda ingin belajar?
* Apakah Anda memiliki tujuan besar untuk diri sendiri dan untuk bisnis Anda?
* Seberapa kuat keinginan Anda untuk mencapai tujuan tersebut?
* Apa artinya bagi Anda untuk mencapai tujuan Anda? Apa artinya bagi Anda bekerja dari rumah, bagaimana hal itu mengubah hidup Anda, untuk Anda dan keluarga Anda?
* Apakah Anda tipe orang yang tidak mudah menyerah dan bersedia mengambil risiko yang diperhitungkan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik?
* Apakah Anda memiliki banyak energi? Apakah Anda pekerja keras, ambisius, berkomitmen?

kerja dari rumahJika Anda menjawab ya untuk banyak pertanyaan di atas Anda merasa terinspirasi, Anda mungkin menjadi kandidat yg bagus untuk menjadi salah satu ibu yg bekerja dari rumah. Intinya adalah, Anda harus mau belajar, bertekad untuk mencapai hasil, dan bersedia bekerja untuk membangun bisnis yang menguntungkan.

Waktu habis untuk ngantor? meeting? Capek di jalan?
Tidak punya modal? Bersama Oriflame di d’BC Network,
Anda bisa mulai membangun bisnis dengan
segala keterbatasan diatas!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

Tips Mengatur Waktu Ibu Bekerja dan Berbisnis

Seorang wanita dapat memiliki berbagai macam aktivitas, terutama ketika ia sudah menjadi seorang istri dan seorang ibu. Segala hal tentunya akan dilakukan untuk membantu perekonomian keluarga. Bisa jadi ibu tersebut bekerja dan sekaligus menjalankan sebuah bisnis. Dalam menjalankan hal ini pastilah ada sebuah kondisi yang memberatkan bagi ibu tersebut terutama dalam hal pembagian waktu. Karenanya, tips mengatur waktu ibu bekerja dan berbisnis haruslah dapat diketahui dan dipahami dengan tepat.

Belajar berbisnis bersama dBC Network!
Jaringan independen konsultan Oriflame yang sudah
terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online


Klik di sini untuk bergabung


Untuk Yang Belum Member Oriflame Saja

Melakukan dua pekerjaan sekaligus memang akan membutuhkan pengorbanan yang lebih. Ibu harus dapat menyiapkan tenaga, pikiran serta waktu yang ekstra dibandingkan dengan ibu yang lainnya.

Berikut adalah tips mengatur waktu ibu bekerja dan berbisnis.

1. Membuat jadwal mengenai hal-hal yang akan dilakukan Jadwal harus dibuat untuk membantu ibu menentukan kegiatan apa saja yang harus dilakukan.

bunda berbisnisDalam pekerjaan ibu, tentunya ada beberapa hal yang harus dikerjakan, demikian pula dalam bisnis yang dijalankan pastilah ada yang harus dilakukan. Untuk itu, jadwal yang telah dibuat akan mebantu ibu dalam menjalankan semua hal tersebut. Terutama ketika ibu membutuhkan pengingat akan banyaknya hal yang akan dilakukan. Jadwal ini juga akan membimbing ibu dalam mengefektifkan waktu yang ada. Dimana waktu tersebut haruslah dapat digunakan dengan tepat mengingat banyaknya hal yang harus dilakukan.

2. Menentukan skala prioritas mengenai hal apa yang akan dilakukan terlebih dahulu

Hal ini berhubungan juga dengan pembuatan jadwal yang telah dilakukan. Sesudah merancang jadwal kegiatan yang akan dilakukan maka ibu juga dapat untuk membuat hal-hal apa saja yang harus didahulukan dan hal-hal apa saja yang dapat ditunda atau dilakukan setelahnya.

3. Tidak mencapuradukan keduanya

Dalam menjalankan dua hal ini memang tidaklah seringan yang dibayangkan. Ibu seakan memiliki dua peran dan fungsi yang ganda. Untuk mempermudah hal ini, maka ibu sebaiknya tidak mencampuradukkan dua hal yang sejatinya berbeda ini. jika ibu sedang bekerja maka curahan perhatian dan segalanya adalah untuk bekerja. Sedangkan ketika ibu sudah pulang dari kerja dan sedang menjalankan bisnisnya maka urusan pekerjaan tidak boleh masih dipikirkan. Yang menjadi prioritas saat itu adalah urusan bisnisnya.

Itulah beberapa tips mengatur waktu ibu bekerja dan berbisnis.

Bisnis MLM sekarang bisa loh dijalankan offline dan online, apalagi kalau bukan Oriflame!
Dapatkan dukungan penuh dengan berbagai fasilitas di d’BC Network!


Klik di sini untuk bergabung


Hanya Untuk Yang Belum Member Oriflame

Pengunjung Datang Dengan Kata Kunci :

mengatur waktu di orifame untuk pekerja