Pilihan Bisnis Bagi Ibu Rumah Tangga

Pilihan Bisnis Bagi Ibu Rumah Tangga

Seorang wanita kini tak hanya menjadi ibu rumah tangga, namun bisa pula mendapatkan penghasilan sendiri. Meskipun mereka telah menikah dan memiliki buah hati, mereka pun bisa mengembangkan jenjang karir. Hal ini terbukti dengan begitu banyaknya bisnis ibu rumah tangga yang menawarkan pendapatan besar per bulan. Tak hanya harus bekerja di kantoran, beberapa pekerjaan pun bisa dijalani dari rumah … [Read More...]

Tips Memelihara Semangat Menjalankan Bisnis

keep-calm-and-just-do-it-11

Renungan Pagi di  tutup poin Oktober 2014 :) Klo liat ada yang jualannya banyak, online pulak via facebook, kita pasti mupeng ya.. pengen bisa jadi resellernya Antusias pengen bisa cepet dapet keuntungan dari menjual Tapi terus baru coba sekali dua kali bikin promosi di wall, kok ga ada yang nyaut yaa.. Ga ada yang like, apalagi komen Mulai nyerah dan antusiasnya hilang :D Sama … [Read More...]

The One Colour Unlimited Lipstick

Forever Plum

Ceritanya saya dapat oleh-oleh dari temen yang ikutan Gold Cruise Oriflame 2014 bulan September kemaren, The One Colour Unlimited Listick. Klo di acara-acara Oriflame, goody bagnya adalah produk baru yang akan launching. Dah liat di katalog November, masih belum ada nih penampakan lipstick ini hihihi... Oiya saya memang suka banget nyobain lipstick, tapi klo dah suka sama satu warna akhirnya … [Read More...]

Sukses Bekerja Dari Rumah

Sukses Bekerja Dari Rumah

Jika Anda benci dengan situasi macet ketika akan berangkat kerja. Atau tidak senang dengan keadaan kantor yang membuat pusing. Atau sulit membagi waktu dengan keluarga jika harus bekerja seharian di … [Read More...]

Testimoni Tender Care – Dian Rahayu Lestari

tender care oriflame

Postingan kali ini, Dian Rahayu Lestari, bercerita tentang produk serbaguna dari Oriflame yaitu Tender Care Nunal itu kulitnya lumayan sensitif dari bayi.. ga bisa sembarangan pake sabun, … [Read More...]

Bisnis Online Bagi Ibu Rumah Tangga

Bisnis Online  Bagi Ibu Rumah Tangga

Perkembangan teknologi semakin maju pesat. Adanya teknologi internet membuat jarak menjadi dekat. Segala macam aktivitas dapat dilakukan tanpa harus datang langsung ke tempat. Sekarang ini, banyak … [Read More...]

Bisnis Sampingan bagi Ibu Rumah Tangga

Bisnis Sampingan bagi Ibu Rumah Tangga

Sebagai ibu rumah tangga, terkadang ada kebutuhan mendadak yang harus segera dipenuhi. Apabila hanya mengandalkan penghasilan dari suami, terkadang tidak mampu untuk mencukupi kebutuhan-kebutuhan … [Read More...]

Madu Hutan Tessa Nilo Bekerja Sama Dengan Oriflame

Madu Hutan Tesso Nilo Oriflame

Rasanya seneng banget waktu liat di Facebooknya Mba Dini Shanti, ada kabar gembira dari TOP 15 Meeting klo Oriflame berkerja sama dengan Madu Tesso Nilo dalam memasarkan madu hutan. Pemasarannya akan … [Read More...]

Tips Tutup Poin Oriflame oleh Fita Agustina

Tips tutup poin di oriflame fita agustina

Buat yang berasa tutup poin di Oriflame susah, simak tips dari Fita Agustina, teman di jaringan saya ini yaa Gimana cara aku bisa tutup poin 100BP di awal bulan? 10 hari sebelum akhir bulan aku … [Read More...]

Tips dan Cara Tutup Poin di Oriflame dari Ulfa

Tips dan Cara Tutup Poin di Oriflame dari Ulfa

Tutup poin di Oriflame itu apa sih? Harus yaa? Pasti pertanyaan ini sering banget muncul untuk yang belum jadi member Oriflame dan kadang membuat ragu untuk bergabung. Penjelasan tentang tutup poin … [Read More...]

Review Produk Oriflame – Pembersih Wajah

Review Produk Oriflame - Pembersih Wajah

Kali ini giliran Ibu Herawati, bercerita tentang produk Oriflame favoritnya yaa.. Apa aja itu: Milk & Honey Milk & Honey Gold Cleansing Milk dan DIAMOND Micellar Solution Cleanser Setiap … [Read More...]